2017-10-21 22:22:24
Permasalahan
Dokumentasi
Uraian Masalah
Tgl Pencatatan
Case Manager
Shift
Uraian Tindak Lanjut
Pemberi Tindak Lanjut
Tindak Lanjut
Pasien rawat inap penuh
Ada 2 pasien yang rencana mrs dengan memilih ruang perawatan mahotama,karena penuh jadi pasien tidak bersedia dirawat di ruang perawatan lain,jadi pasien memilih pulang paksa untuk dirawat di rs
0000-08-05
Diantini
Sore
Case manajer tetap koord dg admision utk setiap saat utk informasi terkini penggunaan tt pasien.. Bila ada miskimunikasi segera koord dg wadir yg bertugas..
KETUT DARMAJA
Sudah
Uji coba laporan
Tampilan situasi IGD saat pagi
2016-08-06
I PUTU ARSILA
Pagi
Laporan uji coba sdh saya baca
MADE AYU
Sudah
uji coba
2016-08-10
I PUTU ARSILA
Pagi
Ujicoba aplikasi sementara berjalan lancar. trimakasih Para Case Manager
KETUT DARMAJA
Sudah
koordinasi persiapan penilaian rs
Blangko pengisian data supervisi dalam rangka penilaian GRSIB tidak lengkap
2016-08-10
I PUTU ARSILA
Pagi
perbaiki model blangko sesegera mungkin dilakukan oleh bidang keperawatan dalam waktu 1 hari lalu edarkan
KETUT DARMAJA
Sudah
uji coba
uji coba cmrt
2016-08-10
I PUTU ARSILA
Pagi
Foto ujicoba bisa diupload dan download Fase Ujicoba Aplikasi
KETUT DARMAJA
Sudah
Kekurangan tenaga supir
Keluarga pasien komplain karena pengiriman mayat agak tertunda, karena kedua supir sedang reffral ke RSUP, tetapi sudah bisa diselesaikan oleh wadir pelayanan dicarikan pengganti supir pak kordinator (ketut sukadana).
2016-08-09
Pera Lestari
Sore
sudah dikoordinasikan dengn ketua sopir dan langsung ketua sopir membantu pelayanan transportasi di rsu bangli
KETUT DARMAJA
Sudah
Klb Gerak Jalan banyak yang Pinsan
Brankar kurang,O2 kurang
2016-08-10
Suarniasih
Sore
Petugas case manager berkoordinasi dengan seluruh unit yang memiliki brancard sementara dipinjam untuk pelayanan di IGD. O2 juga koord dengan unit pelayanan dan petugas pendamping untuk meminjam sementara dipakai di IGD
KETUT DARMAJA
Sudah
IGD kebanjiran pasien
Terjadi kecelakaan beruntun di penelokan dan 20 korban dikirim k IGD RSU bangli UJI COBA SISTEM
2011-08-11
I PUTU ARSILA
Pagi
Uuji coba sistem
KETUT DARMAJA
Sudah
UJI COBA CMRT (picture file)
UJI COBA !!!
2016-08-11
Putra Kertiyasa
Sore
ujicoba berhasil
KETUT DARMAJA
Sudah
Sosialisai cmrt
Evaluasi aplikasi cmrt
2016-08-13
ade
Pagi
Evaluasi berjalan sesuai rencana, terimakasih pejabat struktural, Case Manager, IT,Admision sudah hadir dan berkonstribusi maksimal untuk sustain CMRT Fase Uji Coba program aplikasi
KETUT DARMAJA
Sudah
Pelayanan terhambat karena pengunjung ramai
Jadwal injeksi jam 20 sementara jam berkunjung sampai jam 21,perlu dievaluasi kembali jam berkunjung
2016-08-14
Subeti
Malam
Terimakasih case manager Sudah kami koordinasikan dengan wadir umum agar dalm rapat umum bisa dibahasdengan melibatkan stakeholders terkait
KETUT DARMAJA
Sudah
Ujicoba
Ujicoba
2016-08-17
I PUTU ARSILA
Pagi
ujicoba berhasil
KETUT DARMAJA
Sudah
Ujicoba
Ujicoba
2016-08-17
I PUTU ARSILA
Pagi
Aplikasi lancar Mohon case manager tetap input data boleh melalui android atau PC admision.. Terimakasih
KETUT DARMAJA
Sudah
uji coba finasilasi program
ujicoba finalisasi cmrt 18 agustus
2016-08-18
I PUTU ARSILA
Pagi
Ujicoba berhasil....
KETUT DARMAJA
Sudah
pengisian les pasien dan bookingan kamar
pasien periksa di poli THT dan sdh ada ACC dari dokter anastesi bahwa pasien akan diambil tindakan ligasi hari senin besok (pasien periksa hari sabtu, hanya dipesankan datang hari minggu ke IGD )pasien daftar dapat les, isi les tdk lengkap, tidak tertulis jelas kapan dan intruksi untuk persiapan OK.Dokter IGD sudah tlp dokter THT untuk permakluman dan dibenarkan oleh Dokter THT bsk senin pasien diambil tindakan.
2016-08-21
Wahyuni
Sore
sdh di pantau ps sdh di jempiring siap operasi hari senin 22 .8.2016
WAYAN PARIASTA
Sudah
tidak ada masalah
2016-08-28
Sariningsih
Malam
Trimakasih case manager.. Apabila tdk ada masalah tdk usah diinput pada fitur permasalahan.. Hanya masalah saja yg diinput udahakan dengan foto untuk menunjang data yg faktual..
KETUT DARMAJA
Sudah
Resep pasian Poli saraf tidak berisi Stempel RSU
ada pasien dapat resep dari poli saraf yaitu fresium (OKT) dari dr.Farida,Sp.S di farmasi RSU tidak ada akhirnya pasie kegianyar tapi resep di tolak di apotik herba karena tidak berisi stempel RSU, akhirnya pasien kembali ke RSU minta stempel ( masalahnya pasien complain bolak balik sudah di gianyar balik lagi ke bangli)
2016-08-29
Wayan Dili
Sore
Koordinasi dengan yg terkait untuk pemecahan masalah sudah dilakukan dan resep sdh distempel RSU karena obat khusus harus dengan resep yg sah.. suksma koordinasinya
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-08-29
NI WAYAN ASRI
Malam
Terimakasih case manager. Saat jaga selanjutya kl tdk ada masalah tdak usah diinput d fitur permasalahan..
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada permasalahan
2016-08-12
I PUTU ARSILA
Pagi
yaa.. smoga pelayanan lancar slalu
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada permasalahan
2016-09-12
I PUTU ARSILA
Pagi
yaa smoga pelayanan rs lancar slalu
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-09-22
Karyani
Sore
smoga pely lancar sesuai harapan
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-09-26
I PUTU ARSILA
Malam
suksma monitornya
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-10-07
Wiadnyani
Sore
Suksma
KETUT DARMAJA
Sudah
dari hasil supervisi sore tidak ada masalah pelayanan berjal
2016-10-13
I PUTU ARSILA
Sore
Suksma infonya....
KETUT DARMAJA
Sudah
Pelayanan di IGD oleh tenaga medis
Keluarga px komplain pelayanan yg diberikan o/ dokter jaga yg dirasakan kurang dlm memberikan keterangan .
0000-10-18
Ayuningsih
Malam
kabid yanmed sudah ditugaskan untuk koord dengan tenaga medis
KETUT DARMAJA
Sudah
Pelayanan di IGD oleh tenaga medis
Keluarga px komplain pelayanan yg diberikan o/ dokter jaga yg dirasakan kurang dlm memberikan keterangan .
0000-10-18
Ayuningsih
Malam
sudah dikoordinasikan dengan kabid pelayanan medis
KETUT DARMAJA
Sudah
ruang isolasi penuh
px odc di ird 2 orang dengan dx tb paru.seentara belum mendapatkan ruangan ,karena ruang isolasi tb di ruang cempaka sudah berisi 3 orang px.
0000-10-19
Dwiyani
Malam
setelah dikoordinasikan dengan bidang yanmed agar diatur dan dioptimalkan pemanfaatan r isolasi r cempaka dan apabila tidak memungkinkan agar dipertimbangkan referal dengan koord lebih awal dg medis terkait
KETUT DARMAJA
Sudah
TRANSFER PASIEN DARI RSUP SANGLAH KE RSU BANGLI
RENCANA RSUP SANGLAH AKAN MELAKUKAN TRANSFER PASIEN ALAMAT TEGAL SUCI UNTUK MELANJUTKAN PERAWATAN DI RSU BANGLI PASIEN MENGGUNAKAN ASURANSI JKBM, SUDAH DIKONFIRMASI DATA ASURANSI DAN FASILITAS YANG ADA DI RSU BANGLI PASIEN SUDAH DISIAPKAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI DAN RUANGAN PASIEN NANTI AKAN MASUK JAM 14 SIANG MELALUI PINTU IGD
2016-11-13
I PUTU ARSILA
Pagi
Terimakasih koordinasinya
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-11-15
Srigati
Sore
Terimakasih atas mknitoringnya
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-11-23
I PUTU ARSILA
Malam
Suksma momitoringya nike
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2016-12-05
I PUTU ARSILA
Malam
Suksma koordny
KETUT DARMAJA
Sudah
pelayanan pasien BPJS
Pasien datang ke IRD kel panas dr tadi mlm,px dtg jam 2130.dijelaskan oleh petugas IRD bahwa kasusnya tdk dilayani BPJS,kemudian klg px komplin di admision,kami berusaha menjelaskan bahwa ada aturan yg hrs di ikuti.
2016-12-15
Sariningsih
Malam
Koord lqngsung sama tim pengendali dan bidng pelayanan.. Pastikan pelayanan sesuai aturan
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-02-11
I PUTU ARSILA
Malam
KETUT DARMAJA
Belum
instruksi rujukan pasien
pasien di ruang Nusa indah a/n i nengah gancang dengan post op prostatektomi hr ke 9, pada pukul 23.45 WITA harus dirujuk ke RSU Sanjiwani Gianyar atas intstruksi Dr. Pariasta (kabid pelayanan). sebelumnya dokter jaga sudah berusaha berkonsultasi dengah dokter spesialis. konsultasi pun sempat dilakukan dokter jaga kepada dokter IDa (asisten dokter bedah) atas saran dokter spesialis bedah. namun karena tindakan pemasangan kateter terus gagal (sudah dicoba 5 kali). akhirnya yang terakhir kali, saat dokter jaga ingin konsultasi dengan dokter spesialis bedah, nomer hp dokter spesialis sudah tidak aktif, kemudian dokter ida dihubungi kembali. karena pasien terus kesakitan dan pemasangan kateter tetap gagal dan dengan pertimbangan keadaan pasien, dokter jaga berinisiatif menghubungi dr pariasta, dan diputuskan untuk merujuk ke RSU Sanjiwani
2017-02-21
Srigati
Malam
terimakasih koordinasi sudah dilakukan maksimal.. Jg sudah kita suruh bidang pelayanan medis follow up perkembangan pasien
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-03-07
I PUTU ARSILA
Malam
Suksma pemantauannya
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-03-26
I PUTU ARSILA
Sore
Suksma pemantauannya
KETUT DARMAJA
Sudah
persediaan tetagam di farmasi kosong
jam 16:00 wita,px i pt widiartana, 8thn,laki-laki, alamat Antugan. datang ke IGD dgn keluhan luka pada kaki kiri,akibat kena seng, perdarahan (-), Dx: V.appertum pedis sinestra. TH/: tetagam 1x1 amp amoxillin 3x1/2tab paracetamol 3x1/2tab Solusi: koordinasi KA inst farmasi di pinjamkan 1 amp di apotik swasta,diketahui oleh wadir yang bertanggung jawab.
2017-04-10
Wartani
Sore
Terima kasih atas koordinasinya .
KETUT DARMAJA
Sudah
toilet vip 15 utama rusak dan berbau
pelayanan terganggu akibat toilet vip 15 utama rusak dan berbau. sehingga pasien dipindah ke ruang lainnya.diperkirakan bocor dari saluran pembuangan. suksma
2017-05-06
komang widiantara
Sore
Koord dan sampaikan jg ke wadir penunjang
KETUT DARMAJA
Sudah
tabung O2 central bocor pukul 03.30 wita.
sudah dilaporkan ke IPSRS & koordinator O2, sudah dicek & diperbaiki, dan sudah normal kembali (tidak keluar asap lagi).
2017-05-08
Rijasa
Malam
Suksma koordnya
KETUT DARMAJA
Sudah
jaminan pasien
pasien minta merubah jaminan dari umum ke bpjs
2017-05-16
Suardana
Sore
Suksma infonya.. Koord jg dg wadir penanggungjawab..sekalian info terkait administrasi pely sampaikan k permasalahan wadr umum
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-05-21
I PUTU ARSILA
Malam
Astungkara
KETUT DARMAJA
Sudah
TIDAK ADA PERMASALAHAN
2017-06-04
I PUTU ARSILA
Sore
Astungkara
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-06-20
I PUTU ARSILA
Malam
Astungkara
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-07-03
I PUTU ARSILA
Malam
Astungkara
KETUT DARMAJA
Sudah
ps cempaka ,dari dr internis saran masuk icu,dari dr anastes
ps a.n ni wyn Daya,70 thn,mengani/kintamani,dx;syok kardiogenik ec ADHF profil c,AF,RVR Dari dr Janu,spPD bila icu ada tempat ps tsb harus masuk icu sementara dari dr Dw Oka spAn ps tsb tetep observasi diruangan[icu sisa 1 bed/r isolasi]
2017-07-05
Subeti
Malam
sudah dikoordinasikan dengan bidang yan medik utk penempatan pasien sementara di r isolasi sambil menunggu pasien icu yg pindah ruangan
KETUT DARMAJA
Sudah
pasien umum yang meminta berubah menjadi pasien bpjs
pasien tadi pagi masuk lewat poli saraf dengan umum. setelah dinyatakan rawat inap, di admission juga menyatakan menggunakan umum. pasienpun sudah masuk rawat inap di anggrek kls 1 sesuai permintaan keluarga pasien. namun sore keluarga pasien datang keadmisson meminta agar bisa menggunakan bpjs (status hak rawat kls 2). petugas admission menjelaskan sesuai kebijakan RS bahwa merubah status pasien umum ke bpjs tersebut tidak bisa,apalagi keluarga sudah menandatangani persetujuan pasien umum. dan keluarga pasienpun komplin. koordinasi sudah dilakukan dengan menghubungi pak wadir pelayanan, dr meka, cok bpjs. besok ditindak lanjuti
2017-08-04
Srigati
Sore
Terimakasih koordnya
KETUT DARMAJA
Sudah
tidak ada masalah
2017-09-16
I PUTU ARSILA
Malam
Belum

Menu Utama